1. Humas Trip (dapat dilakukan 1 bulan sekali)
2. Membuat poster tentang edukasi pasar modal (Kegiatan dapat dilakukan 2 minggu sekali. Contoh : info emiten yang baru saja listing atau IPO seperti NETV. atau info mengenai apa itu listing, apa itu IPO dsb).
3. Membuat video/short movie yang ber durasi 3-5 menit, Isi video bisa berupa film pendek, Video Pendek (Short Movie), Seputar pasar modal, Dapat dilaksanakan 3 bulan sekali.
4. Podcast KSPM (Bisa aplikasikan suaranya saja (murni podcast) atau juga bisa diaplikasikan dengan video seperti podcastnya youtuber, berdurasi 1-10 menit)
5. KSPM on sosmed (Konten edukasi pasar modal dan investasi yang mengikuti trend dan dibuat melalui tiktok. Namun diupload di semua sosial media KSPM). Dilakukan 1/2 bulan sekali.
6. Youtube short challenge (Konten Challenge khusus untuk para anggota KSPM. Dengan konsep fun game sekaligus belajar mengenai pasar modal lewat challenge). Contoh : Challenge menyebutkan emiten saham yang termasuk ke dalam LQ 45.
Dilakukan sesuai kondisi.
7. KSPM peduli (Program penggalangan dana bagi mereka yang mengalami musibah atau bencana. Dapat dilaksanakan dengan bekerjasama dengan organisasi lain seperti BEM).
8. Ngobrol santai anggota KSPM (Kegiatan ini lebih ditekankan untuk menjalin keakraban bagi para anggota KSPM, Nongkrong bareng ini bisa dilakukan dimana saja tergantung kondisi. Bisa di gibei setelah piket, atau di manapun, Sebagai wadah menjalin tali silahturahmi sesama anggota KSPM, Kegiatan ini dapat dilakukan sesering mungkin).
9. Reactivation Youtube dan blog (Guna memaksimalkan media informasi media informasi yang dimiliki oleh KSPM, Sebagai media informasi informasi, literasi inklusi dan mungkin promosi).
Komentar
Posting Komentar